Danone Indonesia, Juara Umum The 1st IDEAS 2022!

Labuan Bajo, NTT, menjadi saksi bagi Danone Indonesia meraih juara umum the 1st Indonesia DEI ESG Awards (IDEAS), kompetisi perdana yang diselenggarakan oleh HUMAS INDONESIA. LABUAN BAJO, HUMASINDONESIA.ID -Setelah melewati serangkaian proses panjang, tiba saatnya puncak...

Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Investasi

Sebagai perusahaan holding asuransi, penjaminan, dan investasi yang baru melakukan transformasi brand, Indonesia Financial Group (IFG) menggiatkan komunikasi masif. Hal ini dilakukan agar publik sadar akan keberadaan perusahaan sekaligus pentingnya investasi dan proteksi...

Inilah Tiga Prinsip Dasar Membangun Komunikasi Efektif

Dalam menyebarkan pesan secara efektif, ada tiga prinsip dasar yang harus dipegang humas. Apa saja? LABUAN BAJO, HUMAS INDONESIA.ID - Isu ini mengemuka dalam sesi konferensi IDEAS 2022 yang diselenggarakan di Labuan Bajo, Rabu (3/8/2022). Anggota Dewan Pengarah Badan...

Tips Mengomunikasikan Isu Keberlanjutan bagi Perusahaan

Saat ini publik sudah memiliki kesadaran pentingnya penggunaan barang tanpa merusak lingkungan. Untuk itu, penting bagi humas mengomunikasikan ide-ide inklusif, berdaya, dan berkelanjutan. LABUAN BAJO, HUMASINDONESIA.ID Topik yang mengkaji peran komunikasi masa kini...

IDEAS 2022: Mengomunikasikan DEI dan ESG dari Labuan Bajo

Rangkaian acara The 1st Indonesia DEI ESG Awards (IDEAS) 2022 resmi dibuka di Labuan Bajo, hari ini, Rabu (3/8/2022). Berbagai kegiatan akan berlangsung selama tiga hari ke depan. Tepatnya, 3 5 Agustus 2022. Mulai dari sesi konferensi, workshop, dan ditutup dengan...

Page 1 of 16: 12 3 ... 16 Last