Best Presenter PRIA 2024, Dony Indrawan: Berani Tampil

Share post
Manager Communication Relations & CID PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) Dony Indrawan. Foto: Dok. Pribadi.

Bagi Dony, praktisi public relations (PR) harus menguasai kemampuan dasar kehumasan agar tidak mudah tergantikan.

YOGYAKARTA, HUMASINDONESIA.ID – Setelah 25 tahun menekuni karier sesuai latar belakang pendidikannya, Psikologi, pada April 2021, Dony Indrawan mantap mengaruhi petualangan baru dengan menjadi Manager Communication Relations & CID PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI), yang membawahi Subholding Upstream Pertamina Regional 3 Kalimantan.

Padahal alumni Universitas Padjajaran ini sudah menempati berbagai posisi strategis selama menjadi profesional di bidang sumber daya manusia PT Clatex Pacific Indonesia (Chevron). Bahkan, kata Dony dalam keterangan tertulis, Rabu (3/4/2024), ia merupaka Global Leadership Coach Chevron pertama dari Indonesia. Karena prestasi ini, ia mendapat penugasan di kantor pusat Chevron di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Titik baliknya terjadi saat Dony mendapat amanat sebagai Manager Corporate Communication dan Chief Spokesperson Chevron untuk operasi Indonesia dan Filipina tahun 2011. Saat itu gairahnya terhadap dunia komunikasi makin mekar. Peraih Best Presenter PR INDONESIA Awards 2024 ini kembali teringat dengan kecintaannya di bidang komunikasi ketika masih aktif berorganisasi di bangku sekolah dan kuliah.

Selengkapnya Baca di E-MAGZEdisi 108: Best Presenter PRIA 2024, Dony Indrawan: Berani Tampil

Share post

Tentang Penulis
Humas

Humas