Tentang Penulis
Humas

Humas

Humas Indonesia

ARTICLE (312)

Situasi Pandemi, Momentum Komunikasi Lingkungan

Kampanye untuk meningkatkan kesadaran akan isu lingkungan penting dilakukan selama masa pandemi. Agar saat pandemi berakhir, hemat energi dan ramah lingkungan sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat. JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID-Pekerjaan rumah berikutnya adalah menyusun...

Relasi PR dan Media Jadi Kunci Jaga Reputasi

Walaupun saat ini media sosial sedang sangat digandrungi, itu tidak cukup bagi sebuah instansi/perusahaan untuk menjaga reputasi. Peran media konvensional masih sangat dibutuhkan, terutama karena jaminan kredibilitasnya untuk membangun opini publik....

Kolaborasi dan Sinergi Tiga Industri

Kondisi pandemi mendorong pelaku media serta pekerja media untuk beradaptasi. Mulai dari cara kerja, hingga sistem industri yang harus menjawab tantangan dengan cara berkolaborasi dan bersinergi dengan public relations (PR) dan pengiklan. JAKARTA,...

Program “Sustainability Media”, Solusi Dampak Pandemi Terhadap Media

Pergeseran lanskap media yang didominasi algoritma mesin pencari, ditambah ketidakpastian akibat pandemi Covid-19 makin menekan posisi media konvensional. Dewan Pers dan pemerintah masih mengupayakan agar media bisa bertahan. JAKARTA, HUMASINDONESIA.IDJika dahulu media...

Teknologi dan “Skill” Bantu PR Adaptasi di Masa Ketidakpastian

Perubahan di masa pandemi ini memunculkan tantangan baru bagi PR. Di tengah ketidakpastian, PR harus memastikan informasi yang disampaikan akan didengarkan oleh audiens. JAKARTA, HUMASINDONESIA.IDBerhadapan dengan ketidakpastian justru membuat PR jauh lebih kreatif....

Page 1 of 63: 12 3 ... 63 Last