Wijaya Laksana, Pupuk Indonesia: Membangun Reputasi dengan “Diplomasi Rengginang”

Ponsel tak pernah lepas dari genggaman Jay, sapaan karib Wijaya Laksana. Saat melakukan sesi pemotretan, sesekali ia menatap layar dan beberapa kali meminta waktu untuk menjawab pesan singkat. Malam itu, pria yang gemar main basket itu murni menggunakan ponselnya untuk...

Anjari Umarjianto, Perhumasri: Berkolaborasi Mengawal Reputasi

Anjari tak memiliki darah biru Ilmu Komunikasi, tidak jugamemiliki latar pendidikan di bidang kesehatan. Namun, akhir Juli 2018, semua peserta kongres sepakat menobatkannya sebagai Ketua Umum Perhimpunan Humas Rumah Sakit Indonesia (Perhumasri) periode 2018 2021. Ia...

Jojo, Ketua APPRI: 'Stop Bajak-Membajak SDM PR!' (Bag. 2)

Kesibukan Suharjo Nugroho makin bertambah. Selain karena ia baru saja dinobatkan sebagai Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia (APPRI) periode 2017 - 2020, pria yang akrab disapa Jojo itu tergerak untuk kembali ke kampus, berbagi ilmu praktis dan tren...

Jojo, Ketua APPRI: 'Stop Bajak-Membajak SDM PR!' (Bag. 1)

Kesibukan Suharjo Nugroho makin bertambah. Selain karena ia baru saja dinobatkan sebagai Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia (APPRI) periode 2017 - 2020, pria yang akrab disapa Jojo itu tergerak untuk kembali ke kampus, berbagi ilmu praktis dan tren...

Eddy Kurnia, Corsec Perum Peruri: PR adalah Jiwa Perusahaan (Bag. 1)

Dalam menjalankan tugasnya, alumni Fakultas Publisistik, atau kini dikenal dengan nama Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, Bandung itu selalu mengedepankan pendekatan komunikasi sepenuhnya. Komunikasi yang dimaksud haruslah memenuhi tiga unsur. Antara lain,...

Page 1 of 2: 12 Last